BAROTA SOUVENIR



BAROTA SOUVENIR
Jasa Pembuatan Mahar Pernikahan Surabaya

“Barota Souvenir” adalah salah satu perusahaan yang bergerak di bidang desain kreatif dan souvenir mahar pernikahan. Barota souvenir didirikan 20 agustus 2010 di kota kediri jawa timur. Perusahaan Barota Souvenir  sudah sudah berpengalaman selama  5 tahun melayani pelanggan seluruh penjuru kota di indonesia.

Kantor cabang pusat berada di kota kediri, sedangkan kantor cabang 1 di surabaya dan kantor cabang 2 di malang. Kami melakukan packing mahar pernikahan dengan sangat rapi dan aman. Sehingga barang pesanan customer service kami tidak rusak.

Kami “ Barota Souvenir ” merupakan produsen mahar pernikahan yang sudah bekerjasama dengan distributor mahar pernikahan, agen mahar pernikahan, toko mahar pernikahan , jual mahar pernikahan, beli mahar pernikahan, order mahar pernikahan, pesan mahar pernikahan, jasa pembuatan mahar pernikahan, vendor mahar pernikahan, pabrik mahar pernikahan, pusat mahar pernikahan, grosir mahar pernikahan.

Barota Souvenir melayani pembelian ecer dan grosir tentunya dengan harga yang sangat bersahabat dan terjangkau.  Kami barota souvenir perusahaan terpercaya yang sudah mengerjakan berbagai macam pesanan mahar pernikahan seperngkat alat sholat di indonesia.

Jika anda berminat silahkan datang ke showroom kami atau dapat menghubungi kami.

Load disqus comments

0 komentar